Kamis, 04 September 2008

RAF BIODATA

 RAHMAT ABD FATAH, dilahirkan di Selatan Halmahera Desa Saketa, 10 Juli 1985, Menamatkan SD pada Thn 1998 dan SLTP Thn 2001 di Desa Saketa, Thn 2004 SMU Muhammadiyah Ternate dan Ilmu Kesejahteraan Sosial [FISIP] di Universitas Muhammadiyah Malang Thn 2010, di Almamater Yang Sama sedang[2012] Menempuh studi S2 Sosiologi Politik,  Kini mengabdikan diri Sebagai Tenaga Pengajar di Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU).


Pada 15-07-2012 Menikah dengan NurkhasnaSyah Djurumudi di Desa Mangoli Kepulauan Sula

Pengalaman Organisasi

2000-2001 Wakil Ketua OSIS SLTP N. I Ganebarat
2003-2004 Ketua OSIS SMU Muhammadiyah Ternate
2004-2005 Aktivis Lembaga Dakwah Kampus (LDK-JF) UMM
2004-2005 Kabid Organisasi IMM Renaissance FISIP UMM
2005-2006 Ketua Senat Mahasiswa FISIP UMM
2005-2006 Kabid HIKMAH IMM Renaissance FISIP UMM
2006-2007 Direktur Lingkar Studi Sosial Dan Agama (LsAG) Malang
2006-2007 Ketua Komisi Eksternal IMM Korkom UMM
2007-2008 Presiden Mahasiswa UMM

Pekerjaan

Sek.Divisi Pendidikan Publik Malang Coraption Watch (MCW) Malang (2006)
Dosen FISIP UMMU Ternate (2010-Sekarang)
Sekretariat TIMSEL BAWASLU Provinsi Maluku Utara (2012)
Sekretariat TIMSEL PANWASLU KAB/KOTA Maluku Utara(2014)





15 komentar:

riv mengatakan...

Assalamu'alaikum.wr.wb. terimakasih untuk silaturahmi dan komentar di blog vanikrisna.blogspot.com. Vani dan Krisna tinggal dan bertugas di puskesmas Saketa selama bulan Mei 2007 sampai April 2008. Tulisan di blog bang rahmat banyak sekali. Semoga senantiasa produktif karya-karyanya untuk menggemakan kebaikan..Amin.

Rahmat Abd Fatah mengatakan...

W'salam. Thanks Verymuch...!!!

UMAAMA mengatakan...

setiap orang punya dokumen sendiri2, tapi ingat tidak ada dokumen peradaban yang pada bersamaan tidak jadi dokumen barbarisme. ingat kawan kita baru keluar dari peradaban barbarisme entah nantinya masuk ke peradaban apa??

Rahmat Abd Fatah mengatakan...

Panggung telah dibuka (gerbong reformasi),pementasan dimulai, peradaban baru telah tampak didepan mata, jangan lari, jangan surut selangkahpun tuk menatap masa depan.mari kita melakoni peran kita masing-masing tuk keadilan dan kesejahteraan di negeri ini. bangkitlah harapan itu masih ada...semangatttt,,!!!

hidden_lion mengatakan...

salam ukhuwah n salam ciaaattt...!!!!

Van Prey mengatakan...

ketika maitara terduduk dalam keterpencilan, dan para remaja berduyun memburu ilmu, kenapa jarang yang mau kembali menimang belantara pala dan cengkih sekedar untuk membasahi keringnya tenggorokan para awam dan lebih menyukai politik? bang, demi dzat yang menggenggam jiwa ini, kampung kita butuh orang seperti kalian!

Mat mengatakan...

Sungguh, Malaut menanti suatu generasi yang dihatinya terpaut cinta akan daerahnya, terus belajar dan memperbaiki diri, lalu mulai melakukan kerja2 kecil;merakitnya menjadi bangunan besar yang bermanfaat bagi daerahnya dan tidak pernah berharap kerja besarnya diautobiografikan,ia selalu sederhana dalam sikap, tapi melakukan hal besar untuk daerahnya, ia selalu yakin akan kemampuan dirinya dan selalu Open maind dan wisfhul thingking dalam memandang masa depan daerahnya....semoga kita bagian dari generasi tersebut.Amien.

Arief mengatakan...

thank's ya akhi uda berkunjung di weblog aku, semoga menjadi sahabat yang akrab.

Djidon Hangewa mengatakan...

Terima kasih anak muda, sudah berkunjung ke weblog saya. Sukses selalu.

Niesya mengatakan...

salam,,.. singgah sebentar ke blog ini,,....

Rahmat Abd Fatah mengatakan...

@Mas Arief: Iyah Sama2..salam Ukhuwah
@Pak Djidon:terimakasih, Satu kehormatan dapat ngeblok de ngan bapak, semoga kepemimpinan bapak dapat membawa kemanfaatan lebih tuk Halmahera
@Mba Niesya: Terimaksih ya damampir...!

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum wr.wb

Mas Rahmat,,, saya sudah kenal Anda di FB, punya nomor HPnya, eehh, malah baru sekarang tahu kalau Anda ternyata seorang Blogger juga ^_^

Salam sukses selalu untuk Anda ya Mas Rahmat :)

http://bocahbancar.wordpress.com/

Anonim mengatakan...

It is rather valuable information

Unknown mengatakan...

assalamu alaikum wr wb

mencari bahan ajar muatan lokal u sma ternyata masih kurang ...

lewat mulok sy menemukan blog rahmat ...

smoga menjadi pahlawan u maluku utara..tengkyu

rasmarasyid@gmail.com
SMA Muhammadiyah 2 Kota Tidore Kepulauan

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum Mas Rahmat, perkenalkan mas, nama saya Muhammad Hafiz, saya biasa di panggil hafiz. sekarang saya sedang melanjutkan kuliah di salah satu universitas negeri di Bogor (IPB) dan saya angkatan 2007.hingga saat ini saya bekecimpung di salah satu organisasi selam ilmiah di bawah naungan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan IPB yang bernama FDC (Fisheries Diving Club). di FDC, kita biasa mengadakan suatu kegiatan yang biasa kita lakukan ialah Ekspedisi Zooxanthellae, dan saat ini ekspedisi tersebut berlanjut yang ke sebelas kalinya yang insyallah akan dilaksanakan di Halmahera Selatan tepatnya di daerah Kepulauan Kayoa. Ekspedisi ialah suatu kegiatan berupa monitoring Ekosistem Terumbu Karang, serta data-data pendukung lainnya (Oseaografi, Sosial-ekonomi, dll). dengan ini, saya selaku ketua ekspedisi mohon berbagi info nomor kontak dan alamat email Bappeda, Pemda, Dinas pariwisata halmahera selatan.
mohon bantuan dan dukungannya mas.terima kasih banyak.
wassalamu'alaikum wr.wb.